Rabu, 21 Juni 2023

Indahnya Kebersamaan SD Islam Al-Fajar


Setelah selesai acara Rapat Pleno Kenaikan Kelas dan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Ekstrakurikuler SD Islam Al-Fajar Jatiasih Bekasi  tahun ajaran 2022-2023, Rabu,21 Juni 2023, Kami diundang oleh pengurus Ekstrakurikuler untuk makan bersama di Joglo Garden Kranggan Bekasi.

Pukul 11.30 WIB, kami menuju Joglo Garden dan sesampainya di Joglo Garden, kami sudah disiapkan dengan  tempat duduk dan sajian menu makanan yang luar biasa nikmatnya. Kemudian kami berdoa dan makan bersama.



Suasana yang indah, tidak ada jarak di antara kita. Kami makan bersama layaknya keluarga besar.

Setelah makan bersama, kami pun salat berjamaah. Semakin terasa indah karena ketika beribadah pun kami bersama. Dalam hatiku penuh raya syukur atas segala nikmat Allah yang berikan kepada kami. Kami dipertemukan dalam satu lembaga dengan misi yang sama. 

Untuk melengkapi kenikmatan, tak lupa kami pun berfoto bersama, sebagai tanda dan bukti bahwa kami bahagia. Dokumentasi kebahagiaan ini kami luapkan dengan foto-foto di taman.
Gaya berfoto kami pun bermacam-macam. Seru dan berusaha untuk tetap bergaya.
Pekikan "SD Islam Al-Fajar.... AMANAH" terus kami ucapkan. Hal itu membuat kami semangat untuk terus melanjutkan amanah di lembaga kami tercinta 

"Fabiayyi Alaa irobbikumaa tukadziban"
Maka nikmat mana lagi yang kami dustakan?
Kalimat dalam Q.S. Ar-Rahman inilah yang senantiasa ada dalam hati kami. Berharap segala kegiatan hari ini mendapat keberkahan  dan rida  dari Allah SWT. 

Atas kebersamaan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan SD Islam Al-Fajar dan pengurus Ekstrakurikuler SD Islam Al-Fajar tahun ajaran 2022/2023 yang telah mengundang kami ke Joglo Garden Kranggan Bekasi.
Salam sehat berkah dan bahagia selalu untuk kita keluarga besar SD Islam Al-Fajar.


2 komentar: