Minggu, 11 September 2011

Kemarin dan Hari Ini..

oleh Seli Weliani pada 23 Februari 2011 jam 16:08
Aku tidak ingin membedakan antara kemarin dan hari ini..Bagiku kedua waktu itu sangat berarti dalam hidupku..Karena aku yakin tak akan ada hari ini jika tak ada kemarin...Jadi kemarin akan selalu ku jadikan suatu ilmu dalam kehidupanku. Karena kemarin adalah bagian dari hidupku yang indah, sedih,kecewa, dan bahagia. Aku mungkin termasuk orang yang selalu melihat hari kemarin...bagiku kemarin akan menjadi guru buatku..

Untuk itu hari ini..aku mulai belajar dari pengalamanku  kemarin..agar kesalahan yang pernah kulakukan kemarin tak terulang, agar kesedihan yang kemarin tak  kutangisi lagi, agar kekecewaan yang kurasakan kemarin tak kurasakan lagi, dan agar kebahagiaan yang kurasakan tak lagi semu...

Oleh karena itu aku nikmati hidupku hari ini...karena kuyakin semua adalah kehendakNya.. Hari ini aku hanya terus berusaha untuk memaknai hidupku... Hidup yang penuh liku namun begitu indah jika aku mampu memaknainya..

Ya Allah bimbinglah aku agar dapat memaknai hidupku ...
Ya Allah..hanya Kau yang tahu apa asaku dalam hidupku..untuk kemarin dan hari ini..
Ya Allah ..sayangilah orang-orang yang menyayangiku..dan sayangilah orang-orang yang kusayang selama hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar